Friday 26 September 2014

Tips Obat Herbal Tradisional Untuk Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terjadi karena adanya endapan-endapan lemak yang semakin lama menumpuk pada dinding arteri sehingga menyebabkan pembuluh arteri koroner menyempit atau tersumbat. Akibat dari pembuluh arteri menyempit adalah menyebabkan darah tidak mengalir sempurna diseluruh tubuh, dan juga mengakibatkan daya pompa jantung melemah.

obat untuk jantung koroner
obat untuk jantung koroner

Terjadinya penyempitan pembuluh arteri  terjadi jika pada pembuluh darah ke jantung itu dinamakan serangan jantung sedangkan jika terjadi penyempitan  arteri ke pembuluh darah yang ke otak itulah yang di sebut stroke. Penyakit jantung koroner akan terjadi dalam jangka waktu yang sangat lama bahkan sampai belasan tahun ataupun puluhan tahun karena itulah banyak sekali orang yang mencari obat untuk jantung koroner ini.


Adapun gejala dari penyakit jantung koroner

Biasanya gejala jantung koroner itu dapat dirasakan pada saat melakukan aktivitas fisik dan dan akan berkuran sakitnya jika sudah istirahat ciri sakit pada saat melakukan aktivitas itu nyeri dibagian dada tengah bahkan nyerinya sampai ke punggung dan menjalar sampai kelengan kiri atau kanan. Dan gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual, jika terjadi gejala seperti itu segeralah carikan obat untuk jantung koroner sebelum terlambat.

Adapun penyebab dari penyakit jantung koroner


Pola makan yang tidak sehat kurangnya olah raga, hipertense dan kecanduan rokok serta kolestrol yang tinggi yang menyebabkan terbentuknya pembekuan darah sehingga menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pada pembuluh arteri yang mengakibatkan penumpukan lemak yang secara berlebihan pada lapisan dinding pembuluh koroner.


Obat untuk jantung koroner dengan menggunakan herbal atau obat tradisional

Kita ketahui bahwa kulit manggis dan daun sirsak ini sudah terbukti berkhasit dalam menyebuhkan banyak penyakit dan juga diakui di dunia kesehatan. Daun sirsak dan kulit manggis di ketahui juga sangat baik dalam proses pengobatan untuk jantung koroner. Karena  kulit manggis memiliki Xanthone yang mampu untuk menyembuhkan penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi dan trombosis. Xanthone yang ada dalam kandungan kulit manggis ini dapat melenturkan pembuluh darah dan mempelebar pembuluh darah sehingga dapat memperlancar aliran peredaran darah.Pengiriman oksigen ke jantung  jika pembuluh darah semakin lentur dan lebar. itulah salah satu obat untuk jantung koroner herbal.

Sama halnya kulit manggis daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat penting untuk di jadikan sebagai obat untuk jantung koroner, beberapa penelitian yang sudah pernah dilakukan dengan menggunakan hewan tikus sebagai kelinci percobaan menunjukkan baha daun sirsak dan batang pohon sirsak memiliki khasiat menurunkan hipertensi, relaksan otot polos dan aktivitas cardiodipresent. Kenapa daun sirsak memiliki khasiat itu karene daun sirsak memiliki kandungan gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Dari kandungan yang ada pada daun sirsak itu maka daun sirsak sering sekali digunakan dalam pengobatan herbal dan untuk berbagai jenis penyakit terutama untuk penyakit kanker, penyakit kronis dan juga untuk penyakit non-kronis dan tentunya juga obat untuk jantug koroner.

Tips Obat Herbal Tradisional Untuk Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indoindo007

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.