Thursday 25 September 2014

Tips Merawat Kulit Wajah Agar Terlihat Awet Muda

Banyak sekali dari kaum wanita yang mendambakan memiliki kulit wajah yang putih dan bersih agar terlihat cantik dan awet muda, bukan hanya di kalangan remaja yang berusahan mendapatkan kulit wajah yang kencang putih dan terlihat cantik tetapi juga para ibu-ibu rumah tangga, dengan seiringnya waktu dan bertambahnya usia banyak para ibu rumah tangga mengeluhkan tanda-tanda penuaan pada wajah dan itu sering menjadi problem untuk kalangan ibu rumah tangga. Tetapi anda tidak perlu khawatir untuk itu semua karena saya akan berbagi tips merawat kulit wajah agar tampak kencang dan awet muda, sebenernaya untuk ibu rumah tangga tidak perlu terlalu mengeluh jika anda rajin merawat kulit wajah anda karena dengan selalu merawat wajah anda akan selalu menikmati kulit yang senantiasa kenjang dan sehat. 

tips merawat kulit wajah
tips merawat kulit wajah

Berikut ini beberapa tips merawat kulit wajah agar terlihat awet muda

1. Tips merawat kulit wajah yang pertama adalah dengan cara memilih pelembab yang sesuai dengan kulit wajah kita, jika sudah merasa cocok dengan satu macam pelembab jangan mencoba-coba pelembab lain, karena ganti-ganti pelembab sangat beresiko menimbulkan banyak jerawat pada kulit wajah anda. Tips cara memilih pelembab yang benar adalah dengan cara berikut : sebelum anda membeli sebuah produk pelembab untuk wajah alangkah baiknya jika anda mencoba terlebih dahulu produk itu dengan cara mengoleskan pelembab itu dibagian leher karena jika terjadi reaksi atau iritasi bisa di tutupi oleh rambut anda, hindari mencoba suatu di produk dibagian kulit wajah karena takut terjadi iritasi pada kulit wajah. Jika produk yang anda coba pada leher selama 3 hari tidak mengalami apa-apa maka anda dapat melanjutkan produk tersebut.

2. Banyak para ahli mengantakan bahwa para kaum wanita sangat jarang sekali menggunakan tabir surya yang cukup sehingga mengakibatkan kulit cepat keriput dan lebih parahnya lagi sangat rawan sekali terkena kangker kulit. Oleh karena itu pilihlah tabir surya yang baik agar bisa melindungi kulit wajah anda dari sinar ultraviolet, setiap habis mandi pagi gunakan  spf 30, dan jika anda memiliki banyak aktifitas di luar ruangan gunakan spf 45. Itulah salah satu tips merawat kulit wajah agar terlihat awet muda.

3. Dengan bertambahnya usia seseorang pastilah akan ada banyak tanda-tanda penuaan yang terjadi pada kulit wajah mulai dari kulit keriput keluarnya bintik-bintik hitam. Tips merawat kulit wajah pada masalah ini adalah dengan cara menyamarkan bintik-bintik hitam tersebut tetapi sebelum menyamarkan bintik-bintik hitam tersebut kita lihat kondisinya, gunakan krim dengan retiol yang tinggi jika kondisi masalahnya ringan tetapi jika kondisinya serius saya sarankan anda untuk konsultasi ke dokter agar diberi krim kulit yang tepat untuk menyamarkan bintik-bintik hitam tersebut.

4. Jika anda mengalami atau memiliki wajah yang berminyak inilah sedikit tips merawat kulit wajah yang berminyak, gunakan kertas dari plastik untuk menyerap minyak, bila anda biasa menggunakan liquid foundation maka taburkan sedikit bedak pada permukaan kulit wajah anda, produksi minyak dapat di menstimulasi oleh sinar matahari oleh karena itu gunakanlah pelembab dengan spf.

5. Dan pada malam hari untuk tips merawat kulit wajah anda cukup menggunakan lotion yang mengandung retinol, apabila kulit mengalami kemerahan baurkan pelembab ke kulita wajah anda terlebih dahulu dan pada saat keadaan kering anda dapat menggunakan lotion kembali.

Itulah sedikit tips merawat wajah agar terlihat awet muda dan terlihat cantik tentunya, Selalu rawatlah wajah anda agar selalu terlihat kencang dan sehat.


Tips Merawat Kulit Wajah Agar Terlihat Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indoindo007

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.