Wednesday 24 September 2014

Beberapa Info Pengetahuan Seputar Kehamilan Untuk Ibu Hamil

Saya disini ingin Berbagi info seputar kehamilan, banyak sekali mitos seputar kehamilan salah satu contohnya adalah bahwa seorang ibu hamil tidak boleh membunuh binatang, dan pada mitosnya jika seorang ibu hamil sampai membunuh binatang maka akan berdampak buruk pada janin yang dikandungnya, sesungguhnya dampak kondisi pada seorang janin itu tergantung pada makanan yang di konsumsi oleh ibu hamil tersebut.

info seputar kehamilan
info seputar kehamilan

Mugnkin bagi para wanita yang baru pertama kali hamil bingung denga adanya beberapa mitos untuk orang yang sedang hamil, tetapi anda tidak usah bingung akan mitos itu agar anda tidak bingung dan takut tentang mitos kehamilan  anda perlu menambah wawasan atau pengetahuan info seputar kehamilan terutam bagi wanita yang baru pertama kali hamil, berikut ini ada beberapa info tentang seputar kehamilan yang mungkin akan anda alami dan pada saat kehamilan maupun pada saat setelah melahirkan.

1. Terjadi perubahan pada kondisi kulit

Pada saat hamil kondisi kulit akan mengalami perubahan kulit, ada dua kemungkinan perubahan yang terjadi pada kulit ketika dalam masa kehamilan, yang pertama kulit akan menjadi halus dan yang kedua mungkin kulit menjadi berjerawat itu semua terjadi akibat reaksi hormon kehamilan yang sensitif. Tetapi anda para ibu hamil tidak usah kawatir akan perubahan itu karena perubahan kondisi kulit pada saat hamil akan kembali normal kembali setelah beberapa bulan sehabis melahirkan, itu adalah salah satu info seputar kehamilan.

2. Terjadi guratan panjang di perut

Anda para ibu hamil tidak usah merasa khawatir pada saat setelah anda melahirkan anda melihat guratan vertikal dari pusar ke bawah pada perut anda, karena kondisi ini sangat wajar terjadi pada semua wanita yang habis melahirkan. Guratan garis vertikal ke bawah pada perut bakal muncul meskipun anda melahirkan bayi anda dalam keadaan normal. Jadi anda tidak perlu khawatir terhadap kejadian tersebut itu juga yang perlu anda ketahui dari info seputar kehamilan sehabis melahirkan.

3. Perut besar setelah melahirkan

inilah salah satu info seputar kehamilan yang mungkin sudah di ketahui oleh banyak ibu hamil yaitu setelah melahirkan perut ibu hamil akan melar, karena selama berbulan-bulan kulit perut merenggang jadi yang awal mulanya anda memiliki perut yang langsing akan terlihat kendur seusai anda melahirkan.

4. Rambut anda akan tampak bersinar dan tumbuh dengan cepat

Mungkin kebanyakan ibu hamil tidak menyadari bahwa pada saat hamil rambut tidak akan mengalami kerontokan sehingga volume rambut akan terlihat lebih tebal dan tampak bersinar. Bagi para ibu hamil yang menyadari hal ini biasanya pada saat hamil muda para ibu hamil memangkas rambutnya hingga pendek agar tidak merasa gerah.

6. Rambut mengalami kerontokan setelah melahirkan

Setelah melahirkan rambut yang tebal dan bersinar tidak bisa di nikmati lagi setelah melahirkan karena pada umumnya banyak wanita yang mengalami kerontokan kembali setelah mereka melahirkan. Bahkan ada ibu hamil yang mengalami kerontokan hebat hingga hampir botak setelah melahirkan, tetapi anda tidak perlu khawatir karena kerontokan pada rambut itu terjadi akan kembali berangsur-angsur tumbuh normal, mungkin terjadinya kerontokan dikarenakan tubuh anda mengalami adaptasi selama proses panjang kehamilan sampai persalinan. Itulah beberapa info seputar kehamilan yang bisa saya bagi untuk anda para ibu hamil. 


Beberapa Info Pengetahuan Seputar Kehamilan Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indoindo007

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.